Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Olahraga

Jamarr Johnson, Dua Kali Peraih MVP IBL, Bergabung dengan Borneo Hornbills

451
×

Jamarr Johnson, Dua Kali Peraih MVP IBL, Bergabung dengan Borneo Hornbills

Sebarkan artikel ini
Jamarr Johnson, Pemegang Dua Penghargaan MVP IBL, Bergabung dengan Tim Borneo Hornbills

MataKalbar.com – Jamarr Andre Johnson yang pernah memenangkan gelar MVP IBL sebanyak dua kali telah bergabung dengan tim asal Kalimantan Borneo Hornbills untuk bermain di IBL musim 2024. Pemain naturalisasi Indonesia ini akan kembali berkompetisi di liga basket Tanah Air setelah mengikuti kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) pada musim 2023 bersama CLS Knight.

Menurut Leo Goutama, pemilik Borneo Hornbills, kehadiran Jamarr dapat menambah kekuatan dan menyatukan warna permainannya dengan pemain-pemain lokal dan asing yang dihadirkan untuk musim depan. Jamarr terakhir kali bermain di IBL pada musim 2022 bersama Louvre Dewa United dan sebelumnya membela Satria Muda Pertamina Jakarta.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Prestasi yang telah ditorehkan Jamarr di IBL cukup banyak, termasuk memenangkan gelar juara IBL pada musim 2016 bersama CLS Knights dan 2018 bersama Satria Muda. Dia juga pernah terpilih sebagai All-Star pada 2017 dan 2019, Rookie of The Year dan MVP musim reguler pada 2016, serta MVP dan Defensive Player of The Year pada 2021.

Selain itu, Jamarr juga berjasa untuk bola basket Indonesia lantaran berseragam Timnas Indonesia pada beberapa kesempatan. Dia pernah membawa pulang medali emas dan perak untuk Indonesia di ajang FIBA Asia Cup SEABA Pre-Qualifiers tahun 2018 dan SEABA Champhionship 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *