Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Olahraga

Persija Siapkan 3 Pemain Pengganti yang Siap Menjadi Ancaman Berbahaya Bagi Persita di Laga Liga 1 Hari Ini

452
×

Persija Siapkan 3 Pemain Pengganti yang Siap Menjadi Ancaman Berbahaya Bagi Persita di Laga Liga 1 Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Persija Lengkapi Skuad Dengan 3 Pemain Pengganti yang Siap Menantang Persita di Laga Liga 1 Hari Ini

MataKalbar.com – Persija Jakarta diprediksi akan menghadapi kesulitan untuk menggantikan penyerang barunya, Gustavo Almeida, saat menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (03/12/23). Pelatih Persija, Thomas Doll menyatakan bahwa Gustavo diprediksi akan absen untuk waktu yang cukup lama karena cedera otot yang dideritanya saat melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot pada Senin (27/11/23).

Kini, Tim Harimau Biru pun harus mencari opsi pemain pengganti yang memiliki kualitas setidaknya sebanding. Berikut adalah tiga pemain yang dapat menggantikan Gustavo Almeida: Aji Kusuma, Marko Simic, dan Ryo Matsumura.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Aji Kusuma, pemain berusia 24 tahun, menjadi opsi untuk menggantikan Gustavo Almeida di lini serang Persija. Dengan dua gol dalam 14 pertandingan Liga 1, Aji Kusuma menunjukkan kontribusi yang positif, termasuk saat menggantikan Gustavo Almeida dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta masih memiliki opsi dengan Marko Simic, penyerang asal Kroasia yang sudah mencetak tiga gol di Liga 1. Cedera Gustavo Almeida dapat menjadi peluang bagi Marko Simic untuk meraih tempat utama di susunan starting Persija dan membuktikan kritikan The Jakmania.

Jika memilih untuk tidak memainkan striker murni, Persija dapat mengandalkan gelandang serang asal Jepang, Ryo Matsumura. Formasi 3-5-2 ini telah membawa Matsumura mencetak tujuh gol, menjadikannya top skor sementara Persija musim ini.

Dengan hadirnya opsi-opsi tersebut, Persija Jakarta memiliki harapan untuk tetap kompetitif meskipun tanpa Gustavo Almeida dalam pertandingan melawan Persita Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *