Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Kesehatan

Kemajuan Teknologi Kesehatan Membawa Manfaat Besar Bagi Perawatan Pasien

637
×

Kemajuan Teknologi Kesehatan Membawa Manfaat Besar Bagi Perawatan Pasien

Sebarkan artikel ini
"Peningkatan Teknologi Kesehatan Menyediakan Manfaat Luar Biasa untuk Perawatan Pasien"

MataKalbar.com – Peningkatan teknologi telah memberikan dampak positif pada dunia kesehatan. Managing Director Philips APAC, Peter Quinlan menyatakan bahwa teknologi akan membantu dalam peningkatan pelayanan pasien, perawatan, pengobatan, dan meningkatkan sistem kesehatan secara keseluruhan.

Dalam media briefing bersama Philips, Rabu (1/11/2023), Peter menyebutkan bahwa adanya inovasi teknologi akan membantu transformasi digital dalam industri perawatan kesehatan yang lebih baik. Hal ini juga akan membuat pelayanan kepada para pasien serta peningkatan para staf yang bekerja juga jauh lebih baik.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Berbagai masalah dan tantangan juga disoroti oleh Philips, di antaranya adanya peningkatan penyakit kronis di masyarakat, kekurangan sumber daya untuk mengatasi permasalahan, serta pasien yang sulit mencapai akses kesehatan yang dibutuhkan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Philips menekankan bahwa diperlukan inovasi kesehatan yang lebih baik. Beberapa inovasi yang dibutuhkan di antaranya teknologi berbasis cloud, catatan kesehatan digital, perawatan virtual profesional-ke-pasien layanan kesehatan, dan teknologi yang memungkinkan para profesional layanan kesehatan untuk berkolaborasi, berkonsultasi, dan bertukar pengetahuan dari jarak jauh.

Inovasi tersebut akan memberikan berbagai dampak positif bagi industri kesehatan, di antaranya hasil kesehatan yang lebih baik, peningkatan pelayanan bagi pasien, pengalaman staf yang lebih baik, dan biaya perawatan yang lebih rendah. Philips juga sedang berfokus untuk membuat rumah sakit pintar yang dapat menghubungkan manusia, data, dan teknologi dengan cara yang cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *