Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Teknologi

Menteri Komunikasi dan Informatika: Siaran TV Perlu Peduli Pemilu Damai 2024

540
×

Menteri Komunikasi dan Informatika: Siaran TV Perlu Peduli Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini
Menteri Komunikasi dan Informatika Bertekad untuk Memastikan Pemilu 2024 Berlangsung Damai Melalui Siaran TV

MataKalbar.com – Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyerukan agar seluruh lembaga penyiaran televisi di Indonesia berkontribusi dalam mengkampanyekan Pemilu Damai 2024. Hal ini disampaikan pada Peresmian Pemancar Digital TVRI Alasmalang Banyuwangi, Jumat (17/11/2023).

Menurut Menteri Budi Arie, tujuan dari pesan Pemilu Damai 2024 tersebut adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih, memastikan hak untuk memilih dan dipilih, mencegah perpecahan serta mencegah penyebaran disinformasi.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Sesuai dengan visi TVRI untuk menjadi lembaga penyiaran yang memberdayakan masyarakat, saya mengapresiasi TVRI atas upayanya dalam menjamin terpenuhinya hak semua warga negara Indonesia, termasuk kelompok rentan yang berada di wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar (3T),” tuturnya.

Kemudian, Menkominfo juga menekankan kehadiran pemancar digital milik TVRI sebagai tanda bahwa teknologi semakin berkembang dan memudahkan akses atas berbagai informasi. Namun, ia juga mengingatkan untuk tetap waspada terhadap berbagai informasi salah yang kerap kali muncul di berbagai media digital, seiring dimulainya rangkaian Pemilu Serentak 2024.

Dalam acara tersebut, Menkominfo Budi Arie Setiadi didampingi Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo Wayan Toni Supriyanto, Direktur Pita Lebar Ditjen PPI Marvel P. Situmorang, Direktur Utama LPP TVRI Imam Brotoseno dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *