Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
KalBarBeritaPolitik

Sujiwo Resmikan Posko Pemenangan Relawan Ganjar Mahfud di Kubu Raya

654
×

Sujiwo Resmikan Posko Pemenangan Relawan Ganjar Mahfud di Kubu Raya

Sebarkan artikel ini
foto posko ganjar mahfud di kubu raya
foto posko ganjar mahfud di kubu raya

MataKalbar.com – Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Sujiwo, meriahkan suasana dengan meresmikan Posko Super Keren Relawan Pecinta Ganjar Mahfud Kabupaten Kubu Raya pada Sabtu lalu (4/11/2023) menjelang senja. Tempat strategis ini, yang mendapat zegir resmi dari Wakil Bupati Kubu Raya, berlokasi di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, siap memancarkan semangat juang.

Sujiwo, dengan keyakinan yang meluap-luap, berharap bahwa posko ini akan menjadi markas besar bagi para pahlawan pemenangan Ganjar Mahfud di wilayah Kubu Raya. Dengan penuh semangat, ia menyatakan bahwa posko ini akan menjadi pendorong energi baru bagi relawan yang berjuang di medan politik.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Dengan diresmikannya tempat ini, mari kita gunakan sebagai pusat berkumpul, berdiskusi, dan mengadakan rapat-rapat pemenangan. Tempatnya sudah oke banget, dan kita akan tambahin fasilitas-fasilitas seru di sini. Dengan adanya posko ini, yakin deh, Ganjar Mahfud bakal memenangkan hati warga Kubu Raya dalam satu putaran!” serunya penuh optimisme.

Sujiwo tidak hanya meresmikan posko, tetapi juga memberikan semangat kepada para relawan agar terus bergotong royong dalam upaya pemenangan. Ia ingin agar prestasi dan rekam jejak baik Ganjar dan Mahfud terus diumbar oleh relawan sehingga masyarakat semakin yakin untuk memberikan dukungan pada duo ini di Pilpres 2024.

“Ganjar dan Mahfud itu dua sosok luar biasa. Keluarga lengkap, prestasi berlimpah, dan rekam jejaknya juara sejagat. Nah, kita harus terus sampaikan ke masyarakat. Teruslah ketuk pintu-pintu, yakinkan bahwa pilihan yang tepat adalah Ganjar Pranowo dan Mahfud Md,” tuturnya penuh semangat.

Peresmian Posko Pemenangan Ganjar Mahfud dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, puluhan relawan dari berbagai desa di Kubu Raya, dan sejumlah calon anggota legislatif serta kader PDI Perjuangan yang tak mau ketinggalan dalam momen bersejarah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *