Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
KalBarBerita

Seperti Ini Kondisi Anak di Kubu Raya Setelah Jadi Korban Pemukulan

654
×

Seperti Ini Kondisi Anak di Kubu Raya Setelah Jadi Korban Pemukulan

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi Anak Dibawah Umur Yang Menjadi Korban Pemukulan
Foto Ilustrasi Anak Dibawah Umur Yang Menjadi Korban Pemukulan

MataKalbar.com – Masih jelas dalam ingatan kita, sosok bocah yang menjadi korban kejam di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa kondisinya semakin memprihatinkan setelah insiden penganiayaan itu.

Informasi ini disampaikan oleh Madi (50), orangtua dari korban, melalui medium ini. Setelah peristiwa tragis tersebut, anaknya terlihat hanya mampu mengatasi trauma dengan enggan keluar rumah, kecuali bersama kedua orangtuanya. Saat ini, sang anak dilaporkan mengalami demam, keluhan sakit, dan menolak untuk makan.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Inilah keadaan anak saya setelah kejadian pengeroyokan itu, demam dan enggan makan, bang. Besok, saya berencana membawanya lagi ke rumah sakit,” ujar Madi dengan nada sedih.

Madi menuturkan bahwa kejadian ini sudah ditangani oleh Polres Kubu Raya dan telah menjalani pemeriksaan. Ia juga diinformasikan oleh petugas bahwa diperlukan waktu untuk mendapatkan hasil visum, dan pelaku belum ditahan.

“Saya diberitahu oleh petugas setelah pemeriksaan mengenai hal ini. Setelah teman-teman media dan Jaringan Perlindungan Anak pulang, baru saya diberi tahu,” tambahnya.

Dengan tulus, Madi berharap agar peristiwa traumatis ini tidak terulang, dan keluarganya mendapatkan kepastian hukum. Kekhawatiran juga menghantui Madi terkait kondisi anaknya yang sedang demam dan menolak makan. Ia mengharapkan keterlibatan semua pihak, termasuk Aparat Penegak Hukum (APH), untuk menegakkan hukum terkait kasus yang menimpa anaknya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *