Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
BeritaOtomotif

Semarakkan Gaya Berkendara di Kota Medan, Yamaha Gelar Lomba Modifikasi Unik!

667
×

Semarakkan Gaya Berkendara di Kota Medan, Yamaha Gelar Lomba Modifikasi Unik!

Sebarkan artikel ini
Fazzio Hybrid Connected & Grand Filano Hybrid Connected masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatera Utara
Fazzio Hybrid Connected & Grand Filano Hybrid Connected masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatera Utara

Untuk pertama kalinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, melalui PT Alfa Scorpii sebagai main dealer motor Yamaha di area Sumatera Utara, menggelar lomba modifikasi yang tak biasa.

Dikutip dari informasi resmi Yamaha Indonesia yang diterima oleh MataKalbar.com, event yang diberi nama Modificlassy ini digelar pada hari Sabtu, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (28/10/2023).

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Event ini diinisiasi untuk memenuhi keinginan para penggemar Yamaha Classy (Fazzio Hybrid Connected dan Grand Filano Hybrid Connected) yang terus bertambah, khususnya di Kota Medan.

“Fazzio Hybrid Connected & Grand Filano Hybrid Connected masih menjadi pilihan favorit anak muda di wilayah Sumatera Utara, terutama di Kota Medan. Tampilan keduanya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemuda,” ungkap Jordan Naibaho, tim promosi PT Alfa Scorpii.

Jordan menyoroti bahwa Fazzio Hybrid memiliki desain yang cocok dengan gaya anak muda zaman sekarang. Sementara itu, Grand Filano Hybrid menampilkan tampilan elegan dengan perpaduan warna yang tenang, menjadikannya pilihan ideal bagi anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara.

“Baik Fazzio Hybrid maupun Grand Filano Hybrid dirancang untuk kalangan yang menginginkan gaya hidup yang berbeda dan modis, yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Event ini diadakan di Pos Bloc (Kantor Pos Besar), Lapangan Merdeka, Medan, berhasil menarik banyak perhatian pengunjung. Sebanyak 36 peserta dari berbagai kalangan turut serta untuk memamerkan hasil modifikasi Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid. Para peserta tidak hanya berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah, tetapi juga mendapatkan plakat penghargaan.

Selain kreativitas para peserta, penilaian juga mempertimbangkan keselamatan berkendara. Uji riding dilakukan dengan city touring mengelilingi Lapangan Merdeka.

Agar acara semakin meriah, diselenggarakan Modificlassy Photo Competition yang bekerja sama dengan APFI Medan (Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia). Kontes foto ini berhasil menarik lebih dari 70 peserta yang berlomba-lomba melakukan photoshoot selama berlangsungnya acara.

Tak hanya menampilkan unit Yamaha Classy yang telah dimodifikasi, tetapi juga ada pameran produk Yamaha dan program spesial diskon khusus produk Classy dan Yamaha lainnya yang ditawarkan selama event berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *