Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Internasional

Putra Pemimpin Chechnya yang Berusia 16 Tahun Ditunjuk Sebagai Pengawal Utama

634
×

Putra Pemimpin Chechnya yang Berusia 16 Tahun Ditunjuk Sebagai Pengawal Utama

Sebarkan artikel ini
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov
Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov

MataKalbar.com – Putra pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov berusia 15 tahun, Adam Kadyrov, yang terlihat memukuli seorang tahanan pada tahun ini, telah dipilih untuk mengisi posisi penting dalam regu pengawal ayahnya, kata pejabat tinggi keamanan Chechnya pada Minggu (5/11/2023).

Sekutu pemimpin Chechnya memuji Adam Kadyrov, yang berulang tahun ke-16 bulan ini, atas keberaniannya dan mengucapkan selamat atas pengangkatannya. Pada bulan September, Kadyrov muda mendapat kecaman luas, termasuk dari beberapa kelompok garis keras pro-Kremlin, setelah ayahnya memposting video media sosial di mana Adam terlihat meninju dan menendang seorang tahanan kasus pembakaran Al Quran.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Ramzan Kadyrov, sekutu Presiden Rusia Vladimir Putin, mengatakan pada saat itu bahwa dia bangga dengan putranya dan menghormati Adam karena memperoleh “cita-cita orang dewasa mengenai kehormatan, martabat, dan pembelaan agamanya”.

Salah satu pejabat tinggi keamanan Kadyrov, Zamid Chalaev, mengatakan Adam ditunjuk sebagai kepala departemen untuk menjamin keamanan pemimpin Chechnya, yang pada dasarnya adalah salah satu pengawal utama Kadyrov. Akhmed Dudayev, menteri kebijakan nasional, hubungan eksternal dan pers di wilayah tersebut, mengucapkan selamat kepada Adam Kadyrov atas pengangkatannya ke posisi penting dalam dinas keamanan kepala Republik Chechnya.

Layanan pers Kadyrov tidak menanggapi permintaan komentar Reuters. Agensi RIA, Sabtu, melaporkan bahwa putra Kadyrov dianugerahi gelar Pahlawan Chechnya pada Oktober. Dudayev, dalam postingannya, mengatakan bahwa Adam Kadyrov membuktikan dirinya sebagai seorang patriot yang pemberani, pemberani, dan orang yang siap “membela agama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *