Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Olahraga

Timnas U-17 Indonesia Tinggal Menghitung Hari, Pemain Ungkap Masih Banyak Kekurangan yang Harus Dipelajari

625
×

Timnas U-17 Indonesia Tinggal Menghitung Hari, Pemain Ungkap Masih Banyak Kekurangan yang Harus Dipelajari

Sebarkan artikel ini
Timnas U-17 Indonesia Menghitung Hari Menuju Pertandingan, Pemain Ungkap Masih Ada Kekurangan yang Perlu Dipelajari

MataKalbar.com – Gelaran Piala Dunia U-17 2023 semakin dekat, dan Gelandang Timnas Indonesia U-17, Jehan Pahlevi, menekankan pentingnya peningkatan persiapan bagi skuad Garuda Asia. Pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023 di empat stadion bergengsi, yakni Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Manahan (Solo), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya). Timnas Indonesia U-17 akan bertanding di Grup A bersama Ekuador, Maroko, dan Panama, dengan semua pertandingan penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Jehan Pahlevi mengingatkan rekan-rekannya untuk meningkatkan persiapan mereka meskipun latihan telah berjalan sesuai rencana. Pemain Persija Jakarta ini berharap agar Timnas Indonesia U-17 dapat mengatasi kekurangan yang masih ada. “Persiapan harus ditingkatkan lagi, seperti fisik dan lain-lain. Sebab masih banyak kekurangan di tim yang tentunya masih bisa disempurnakan,” ujar Jehan.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-17 akan melawan Ekuador pada Jumat (10/11/2023), diikuti oleh laga melawan Panama pada Senin (13/11/2023), dan terakhir skuad Garuda Asia akan menghadapi Maroko dalam pertandingan terakhir penyisihan grup pada Kamis (16/11/2023). Dengan waktu yang semakin singkat, Timnas Indonesia U-17 bertekad untuk tampil dalam kondisi prima di ajang ini.

Sumber : suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *