Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Olahraga

Pelatihan Piala Dunia U-17 Dimulai untuk Uzbekistan dan Mali Setelah Tiba di Solo

604
×

Pelatihan Piala Dunia U-17 Dimulai untuk Uzbekistan dan Mali Setelah Tiba di Solo

Sebarkan artikel ini

MataKalbar.com – Tim sepak bola U-17 Uzbekistan dan Mali berlatih setelah tiba di Solo, Senin (6/11/2023). Mereka melakukan latihan di Lapangan Kotta Barat dan Lapangan Sriwaru. Latihan tersebut dilaksanakan tertutup dengan pagar yang diberi penutup hitam.

Timnas Mali menggelar latihan sekitar 50 menit. Media official tim, Ibrahima Zecoulibaly menyatakan bahwa para pemain telah melakukan persiapan dengan bagus menjelang Piala Dunia U-17. Sebelum berangkat ke Indonesia, mereka telah melakukan pemusatan latihan di Kota Bamako, Mali dan berlatih di Jedah, Arab Saudi.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Hari ini dari bandara tiba di hotel, kami langsung latihan di lapangan, kami menginginkan hasil yang terbaik,” ujar Ibrahima.

Ia menambahkan bahwa timnya memasang target untuk memenangkan semua pertandingan dan meraih gelar juara di Piala Dunia U-17 2023. “Mereka ada job desk-nya. Sudah fix. Yang pasti Mali datang ke sini untuk jadi juara, bawa piala ini ke Mali, itu targetnya. Mereka akan main pertandingan demi pertandingan, mau menang di semua pertandingan, bawa piala dunia untuk Mali. Kalian akan lihat di lapangan hasilnya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *