Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Teknologi

Apple Watch Terasa Panas dan Baterai Terkuras Setelah Pembaruan WatchOS 10.1

621
×

Apple Watch Terasa Panas dan Baterai Terkuras Setelah Pembaruan WatchOS 10.1

Sebarkan artikel ini
Pengguna Apple Watch Mengalami Kesulitan Setelah Pembaruan WatchOS 10.1, Termasuk Panas dan Baterai Terkuras

MataKalbar.com – Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2 kini telah mengaktifkan gerakan ketuk dua kali baru setelah mengunduh pembaruan watchOS 10.1. Ketukan ini bisa digunakan untuk menjawab panggilan, membalas pesan, dan beralih ke widget Smart Stack. Pembaruan ini juga membuat baterai cepat habis dan panas berlebih pada beberapa model Apple Watch.

Memo internal Apple yang dibagikan kepada Penyedia Layanan Resmi Apple menyatakan bahwa masalah pengurasan baterai dan panas berlebih akan diselesaikan dengan pembaruan yang segera hadir. Reddit juga menampung beberapa postingan tentang masalah ini, salah satunya dari pengguna “sherpa14k” yang berisi bahwa baterai seri 6-nya tidak terisi lebih dari 50% dan baterai terkuras dalam waktu sekitar 15 menit.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Dukungan Apple memberi tahu pengguna Apple Watch seri 7 dan seri 9 untuk menghapus semua aplikasi pihak ketiga dan pengguna Apple Watch Ultra 2 untuk menghapus instalasi dan menginstal ulang Weather, menonaktifkan Layanan Lokasi untuk Cuaca, dan menonaktifkan Lokasi Penting.

watchOS 10.1 telah dirilis pada 25 Oktober dan tersedia untuk Apple Watch Series 4 dan lebih baru yang memerlukan iPhone XS atau lebih baru yang menjalankan iOS 17. Beta pengembang watchOS 10.2 telah dirilis tetapi belum ada catatan rilis yang menyebutkan perbaikan untuk panas berlebih dan baterai terkuras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *