Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Otomotif

Meski Musim Hujan Jangan Takut Berkejar-kejaran Honda CBR250RR Solusi Ban Mumpuni yang Minim Risiko Selip!

460
×

Meski Musim Hujan Jangan Takut Berkejar-kejaran Honda CBR250RR Solusi Ban Mumpuni yang Minim Risiko Selip!

Sebarkan artikel ini
Meskipun Musim Hujan, Honda CBR250RR Siap Hadapi Berkejar-kejaran, Solusinya: Ban Mumpuni yang Meminimalkan Risiko Selip!

MataKalbar.com – Saat musim hujan datang, Honda CBR250RR layak dipertimbangkan sebagai sepeda motor pilihan. Hal ini disampaikan oleh Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Ia menjelaskan, sepeda motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur berteknologi canggih yang membuat aktivitas berkendara tetap aman di saat kondisi jalan raya berbeda dibandingkan musim kemarau.

Sistem lighting atau lampu lengkap, sesuai peruntukan bagi Honda CBR250RR [PT Wahana Makmur Sejati].
Sistem lighting atau lampu lengkap, sesuai peruntukan bagi Honda CBR250RR [PT Wahana Makmur Sejati]

Fitur yang dimiliki Honda CBR250RR antara lain Step Riding Mode with Throttle by Wire yang menyediakan keseimbangan kinerja mesin lebih baik ketika motor melaju di jalanan, Assist atau Slipper Clutch yang berfungsi mengurangi efek engine brake, Quick Shifter yang memudahkan pengguna melakukan perpindahan gigi lebih smooth dan cepat, New Inverted front suspension, All LED System pada pencahayaan, dan lampu hazard.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Jadi berguna untuk menghindari dan meminimalkan risiko ban selip. Apalagi hujan belakangan ini sering turun, turun,” ungkap Benedictus F. Maharanto.

Veda Ega Pratama in action [PT AHM]
Veda Ega Pratama in action [PT AHM]

Kemudian, Honda CBR250RR juga sukses mengantar trio pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menang di kejuaraan Asia Road Racing Championship atau ARRC 2023. Rheza Danica Ahrens menjadi juara ARRC 2023, sedangkan Veda Ega Pratama, dan Herjun Atna Firdaus ramai-ramai naik podium juara dua dan tiga.

Untuk Desember 2023, PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang, memberikan diskon hingga Rp 5,55 juta untuk Honda CBR250RR. Pelanggan setia motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang juga bisa mengakses aplikasi Wahana Honda.

Sehingga, dengan lengkapnya fitur yang dimiliki, maka aktivitas berkendara saat hujan tetap terasa aman dengan sederetan teknologi yang dimiliki Honda CBR250RR. Jadi, penting untuk #Cari_Aman saat berkendara di kala hujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *