Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Uncategorized

Mencari Modal untuk Nikah, Pria di Kubu Raya Nekat Jual Sabu

485
×

Mencari Modal untuk Nikah, Pria di Kubu Raya Nekat Jual Sabu

Sebarkan artikel ini
Foto Penjual sabu diamankan di Mapolres Sekadau
Foto Penjual sabu diamankan di Mapolres Sekadau

MataKalbar.com – Keputusan nekat seorang pria berinisial Y (22) untuk menjual sabu sebagai modal menikah berakhir dengan penangkapan dramatis di Desa Padang Tikar. Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, menjadi saksi aksi petugas Opsnal Sat Narkoba dalam menggagalkan rencana yang tak terbayangkan itu.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, mengungkapkan bahwa kasus ini merupakan hasil dari penyelidikan Satresnarkoba Polres Kubu Raya yang intensif.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

“Pelaku tertangkap tangan saat hendak mengantarkan pesanan ‘barang istimewa’ berupa narkoba jenis sabu kepada seseorang yang dikenal dengan inisial W. Kejadian ini terjadi di Jalan Alan Parit Lotay Desa Padang Tikar Dua,” ujar Ade dengan nada serius, Rabu, 22 November 2023.

Menurut Ade, ketika petugas muncul di tempat kejadian, Y pun panik dan bahkan mencoba melarikan diri. Sabu seberat bruto 3.05 gram yang sedang diantarkan oleh Y sempat dibuang ke tepi jalan. Namun, petugas yang sigap berhasil mengamankan pelaku sebelum bisa melarikan diri.

“Alasan di balik tindakan nekat ini ternyata terkait dengan rencana pernikahan Y. Sabu senilai Rp 500 ribu yang dibeli dari seseorang bernama AD, akan dijual kembali dengan harga Rp 1,4 juta kepada W. Dari transaksi ini, Y berharap mendapatkan keuntungan sebesar Rp 900 ribu sebagai modal menikah,” jelas Ade dengan ekspresi heran.

Kisah cinta yang dipenuhi ketidakbijaksanaan ini menjadi sorotan, dan Y harus menghadapi konsekuensi hukum dari pilihannya yang kurang bijak. Saat ini, kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap keterlibatan pihak-pihak lain dalam kasus ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *