Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Otomotif

Hankook Tire Meluncurkan Produk Terbaru dengan Teknologi Rendah Bising dan Kualitas Material yang Tahan Lama di Indonesia.

652
×

Hankook Tire Meluncurkan Produk Terbaru dengan Teknologi Rendah Bising dan Kualitas Material yang Tahan Lama di Indonesia.

Sebarkan artikel ini
Hankook Tire Meluncurkan Produk Terbaru dengan Teknologi Rendah Bising serta Kualitas Material yang Tahan Lama dalam Indonesia.  Indonesia menyambut kabar gembira dengan peluncuran komoditas terbaru dari Hankook Tire yang menawarkan teknologi rendah bising dan juga kualitas material yang tahan lama. Produk ini diprediksi akan menjadi andalan Hankook Tire dalam Indonesia.

MataKalbar.com – Indonesia menyambut kabar gembira dengan peluncuran produk terbaru dari Hankook Tire yang menawarkan teknologi rendah bising dan kualitas material yang tahan lama. Produk ini diprediksi akan menjadi andalan Hankook Tire di Indonesia. PT Hankook Tire Sales Indonesia meluncurkan tiga model ban andalan terbarunya pada Jumat (3/11/2023). Yang pertama adalah model untuk mobil listrik, yaitu Hankook iON evo dengan dua pattern, yaitu iON evo dan iON evo SUV. Kemudian dua model lainnya adalah untuk mobil konvensional, yaitu Ventus Prime 4 dan Dynapro HPX.

Aprianto Yuwono, Direktur Pemasaran PT Hankook Tire Sales Indonesia menyatakan bahwa Ventus Prime 4 diproduksi di Hungaria dan siap di pasar nasional paruh bulan ini. Sementara Dynapro HPX bisa pre-order mulai November dan pengiriman bulan depan. Ia menambahkan bahwa tipe ini diproduksi di Indonesia, sehingga ketersediaan ukuran lebih lengkap.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Dua produk baru ban Hankook ini memiliki peruntukan berbeda. Ventus Prime 4 untuk kebutuhan touring dan Dynapro HPX untuk kendaraan kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Akan tetapi, keduanya memiliki selling poin senada, yaitu low noise technology dan durabilitas material yang tinggi.

Billy Cahyadi, Regional Sales PT. Hankook Tire Sales Indonesia menyebutkan teknologi yang ditanamkan pada Hankook Dynapro HPX adalah teknologi 3D Gripcontrol Sipes untuk alur ban. Sehingga memiliki kemampuan cengkeraman dan traksi yang unggul, sekalipun dalam cuaca buruk.

Kemudian untuk Hankook Ventus Prime 4, produk ini adalah penyempurnaan dari Hankook Ventus Prime 3. Teknologi yang dikedepankan adalah noise blocking, dengan alur ban bisa memecah suara. Penggunaan kompon juga sesuai kategorinya sebagai ban Ultra High Performance dengan adopsi teknologi High Mileage Compound.

Spesifikasi ban Hankook Ventus Prime 4 tersedia dalam 30 ukuran, diameter 16-19 inchi, lebar 185-245 mm, rasio aspek 40-60, dan indeks kecepatan H hingga W. Sementara Hankook Dynapro HPX tersedia dalam 16 ukuran, diameter 17-20 inchi, lebar 205-265 mm, rasio aspek 45-65, dan indeks kecepatan H hingga V.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *