Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Berita

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Tak Dapat Mengunjungi Doni Monardo di RS, Hanya Dapat Melihat dari Luar Ruangan

684
×

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Tak Dapat Mengunjungi Doni Monardo di RS, Hanya Dapat Melihat dari Luar Ruangan

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Terpaksa Menyaksikan Doni Monardo dari Luar Ruangan Saat Berkunjung ke RS

MataKalbar.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Iriana Jokowi terlihat fokus menengok ke dalam ruangan saat menjenguk mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Doni Monardo yang masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (7/11/2023) pagi. Moment tersebut diabadikan dalam sebuah potret yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden.

Kedatangan Jokowi dan Iriana disambut oleh istri Doni Monardo, Santi Monardo dan putra keduanya, Reizalka Dwika Monardo. Kepala Negara lantas bergegas menuju ruang di mana Doni masih menjalani perawatan intensif. Saat melihat kondisi Doni dari luar ruangan, Reizalka ikut mendampingi Jokowi dan Iriana.

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Kabar Doni jatuh sakit diawali oleh menyebarnya informasi di kalangan jurnalis pada September 2023. Ia tengah dirawat di ruang ICU sebuah rumah sakit dalam kondisi koma. Jurnalis Suara.com sempat berusaha mencari kebenaran akan kabar tersebut, salah satunya kepada perwakilan PPAD, Brigjen (Purn) TNI AD Bambang Irianto.

Adik kandung Doni, Ogi Rulino juga memberikan keterangan terkait kesehatan Doni melalui rekaman video yang disebarkan pada Jumat (22/9/2023). Ia menyebut kesehatan Doni dalam kondisi stabil dan memohon kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan ketua umum PPAD tersebut.

“Semoga lekas pulih dan bisa kembali sehat,” ujar Jokowi.

Sumber : suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *