Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan
BeritaKalBar

Bayi Misterius Ditemukan di Sui Bemban Sui Kakap

492
×

Bayi Misterius Ditemukan di Sui Bemban Sui Kakap

Sebarkan artikel ini
Foto bayi ditemukan di sui bemban kakap
Foto bayi ditemukan di sui bemban kakap

MataKalbar.com – Pada jam 01.00 WIB di Jl.Hasanudin Desa Sungai Bemban, sebuah kejadian luar biasa terjadi. Seorang bayi laki-laki dengan selimut dan bercak darah di pusar ditemukan di teras rumah H.Muhammad. Kabarnya, suara mobil berhenti di depan rumahnya sebelum seseorang meletakkan selimut misterius itu. Apa yang terjadi selanjutnya? Suara tangisan bayi langsung terdengar!

Kemudian H.Muhammad bersama istrinya mengecek selimut yang di letakkan oleh orang yg tidak di kenal tersebut dan setelah di dekati dan di buka selimut tersebut berisikan seorang bayi laki-laki. Bayi yang di temukan Jenis kelamin laki2 BB/PB 3400/49 Lk/LD 33/32 lila 11 kurang lebih umur 2 hari

Scroll kebawah untuk lihat konten
Advertisement

Tak ingin berlama-lama dengan misteri ini, H.Muhammad dengan cepat menyerahkan bayi tersebut kepada bidan Chanif, yang kemudian membawa si kecil ke Dokes Polda Kalbar untuk mendapatkan perawatan yang layak.

Kabar ini juga langsung mencuri perhatian kepolisian setempat. Kanit Reskrim Ipda Hendri Novian dan Bripka Sudi Purwanto, bersama dengan tim Opsnal, turun tangan untuk menyelidiki lebih lanjut. Kasat Reskrim Iptu Heru Anggoro, MH juga turut berkoordinasi dalam upaya mengungkap misteri di balik penemuan bayi ini. Siapa yang berani membuang bayi ini dan apa motifnya? Pertanyaan-pertanyaan itu masih menggantung, namun kepolisian sedang bekerja keras untuk menemukan jawabannya.

Kisah bayi misterius ini menjadi sorotan pagi ini. Kita tunggu perkembangannya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *