Bengkayang Dilanda Banjir

Penulis : Narwati
Sabtu, 07 Des 2013 • Dilihat 94

Bengkayang-Mata Kalbar. Musim hujan membuat banyak daerah mengalami kebanjiran. Bebrapa daerah yang ada di Kab.Bengkayang kebanjiraan seperti Sungai Betung (Sebadas), akibatnya ada beberapa anak sekolah yang tidak bisa masuk sekolah apalagi pada saat Ulangan seperti ini.
atas kerjasama yang baik antar guru dan siswa maka di berikan toleransi untuk mengikuti Ulangan susulan, Ungkap Dolina salah satu siswa SMKN 01 bengkayang, (04/12/2013).

Tidak hanya di Kab.Bengkayang yang mengalami kebanjiran, Kab. Landak (karangan) juga mengalami kebanjiran, tambah salah satu gadis yang tak mau di sebut namanya.

Disepanjang jalan Bengkayang di musim hujan memang banyak ditemukan air yang tergenang di jalan2, akibat tidak adanya jalan untuk pembuangan air atau parit.diharapkan adanya kesadaran dari masing2 individu agar terciptanya kebersamaan, tidak hanya melihat dari tindakan pemerintah saja dalam membangun, jika adanya partisipasi dadi masyarakat yang bersangkutan juga akan lebih baik, menciptakan lingkungan aman, efek dari kebanjiran tersebut nantinya akan mengundang nyamuk.


Editor : Admin Jumadi
Copyright © 2013 LPSAIR - Jurnalisme Warga

Komentari Tulisan Ini











BELUM ADA KOMENTAR